Senin, 30 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » Ada Kumpulan Kartu Kredit Elit Khusus Orang Super Kaya

Ada Kumpulan Kartu Kredit Elit Khusus Orang Super Kaya

Ada Kumpulan Kartu Kredit Elit Khusus Orang Super Kaya

Di zaman saat ini, kartu kredit merupakan salah satu simbol kekayaan yang setara dengan jam tangan mewah, mobil sport dan rumah.

Industri kartu kredit pun mulai membuat ide untuk menciptakan layanan kartu kredit yang menjaring orang dengan kekayaan di atas rata-rata.

Bagi pengguna kartu kredit atas, menghabiskan puluhan ribu dolar merupakan hal yang biasa, dan dengan memiliki kartu kredit tersebut, merupakan sebuah kebanggaan.

Kartu kredit seperti ini umumnya jarang diiklankan seperti kartu kredit biasa, dengan biaya iuran yang tinggi, biasa pemiliknya mendapat pelayanan luar biasa seperti pelayanan khusus saat berbelanja.

1. American Express Centurion
American Express Centurion
Terkenal dengan sebutan The Black Card, Amex Centurion merupakan kartu kredit khusus orang kaya yang paling terkenal. Di mana Anda harus membayar uang pendaftaran US$5.000 untuk seumur hidup dan iuran tahunan US$2.500.

Kartu kredit ini terbuat dari titanium, di mana hanya orang yang mendapat undangan khusus dari American Express dan dengan pengeluaran rata-rata pengeluaran tahunan US$250.000 per tahun yang dapat memilikinya.

Namun, untuk memiliki kartu ini, sebelumnya Anda harus memiliki American Express Platinum Cards yang memiliki biaya tahunan minimal US$450.

Pemegang kartu Centurion akan mendapatkan layanan khusus di seluruh dunia seperti permintaan untuk menutup sebuah toko saat anda ingin berbelanja sendiri.

2. J.P. Morgan Palladium
J.P. Morgan Palladium
Kartu ini khusus bagi nasabah terkaya JPMogran Chase, dengan seorang bankir pribadi yang akan memenuhi seluruh pemegang kartu yang setidaknya memiliki kekayaan minimal US$250 ribu.

Kartu kredit yang terbuat dari palladium (metal langka) dan emas 24 karat ini seluruh logo, nama dan tanggal dicetak dengan laser, di mana kartu ini memiliki iuran tahunan sebesar US$595.

Karena kartu ini sangat berharga, pengguna kartu kredit ini juga menerima versi plastik dari JPMorgan Palladium untuk transaksi sehari-hari.

Pengguna kartu kredit ini mendapatkan fasilitas tidak terbatas di 600 airport lounges di seluruh dunia dan akses khusus ke MarquisJet, perusahaan penyewaan jet pribadi.

3. Stratus Rewards Visa
Stratus Rewards Visa
Kartu yang dikenal dengan nama White Card ini sama dengan Amex, yang hanya dapat dimiliki jika mendapat undangan dari penerbit, serta merupakan orang super kaya dan memiliki jet pribadi.

Dengan iuran tahunan US$1.500, Anda mendapat fasilitas penyewaan jet pribadi, serta dapat menukar poin untuk konsultasi kepada pakar gaya hidup.

4. Citigroup Chairman American Express
Citigroup Chairman American Express
Kartu keluaran Citigroup ini khusus untuk kelompok kecil klien Citis Private Bank, di mana kartu berwarna hitam ini tidak dibuat dari bahan khusus seperti kartu kredit elit lainnya

Dengan iuran tahunan US$ 500 dan limit kredit tanpa batas, Anda mendapatkan layanan personal 24 jam serta layanan jet pribadi ke manapun yang Anda inginkan.

5. Merrill Accolades American Express
Merrill Accolades American Express
Kartu ini hanya khusus untuk klien Divisi Manajemen Kekayaan Merrill Lynch. Pemilik kartu ini memiliki biaya tahunan hanya US$295 per tahun.

Dengan kartu ini, Anda mendapat keuntungan untuk berbagai diskon menarik berbagai hotel bintang lima, resor dan kapal pesiar.

Mana yang ingin Anda miliki?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar