Kamis, 09 Januari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » Benarkah Afiliasi Qbonk Penipu

Benarkah Afiliasi Qbonk Penipu

Apakah benar afiliasi indonesia qbonk.net penipu dan tidak membayar membernya? Pemilik afiliasi Qbonk ini bernama Agus Saleh (www.agussale.com) pemilik produk tentang ebook perbaikan komputer, ebook memperbaiki laptop, service monitor LCD dan lainnya. Situs penjualannya adalah www.dpcworld.com, www.qbonk.com, www.qbonk.net dan www.qbonk.co

Keuntungan dari afiliasi qbonk adalah kita dapat menjadi afiliasinya gratis dan kita mendapat keuntungan dari setiap penjualan yang terjadi melalui afiliasi Anda dan persenan yang diberikan cukup besar. Komisi 60% untuk reseller dan 40% untuk afiliasi. Kita akan memiliki website persis seperti di situs penjualan www.dpcword.com dengan username yang kita buat sendiri, jadi situs replika kamu akan seperti ini http://www.dpcworld.com?id=userkamu, kalo punya saya http://www.dpcword.com/?reg=cosmos83 coba dilihat dahulu produk mereka disana.

Setiap ada transaksi dan pembayaran melalui website anda secara otomatis kita akan diberitahu lewat email dan pembayaran dengan transfer Bank setiap hari Sabtu.

Saya telah membuktikannya sendiri, dan ternyata afiliasi Indonesia qbonk ini tidaklah penipu dan tidak membayar. Saya bulan ini sudah berhasil mendapat 4 penjualan melalui situs replika yang diberikan sewaktu registrasi atau daftar di www.dpcword.com, ini saya sertakan screen shot bukti pendapatan saya dari afiliasi qbonk (buka link gambar tsb untuk memperbesarnya)

Afiliasi Indonesia terbaik 2012

Bisa kita lihat bahwa status keanggotaan saya masih gratis, saya perna sms adminnya, katanya kalau kita menguprgade keanggotan gratis menjadi premium member, maka kita akan dibayar 120rb setiap terjadi penjualan, mantab juga kan hehe… (rencananya saya upgrade bulan ini)

Tertarik ingin mendulang rupiah dari Afiliasi Terbaik Indonesia Qbonk! Nah..berikut cara mendaftarnya:

Cara daftar program afiliasi Indonesia qbonk :
  • Klik menu REGISTRASI atau klik banner di akhir halaman di bawah ini.
  • Isi data-data anda sebagaimana layaknya pemesanan produk.
  • Setelah registrasi silahkan hubungi mereka melalui menu kontak yang tersedi.
  • Account kamu diaktifkan dan silahkan masuk member area untuk mengambil url afiliasi kamu. Disana terdapat banner, kata-kata promosi yang disediakan, kita tinggal meletakkannya diblog, status facebook, twitter dan lainnya.
Selamat berafiliasi!!

Artikel lainnya:
Penyebab printer tidak bisa mencetak
Cara memperbaiki laptop blank
Belajar memperbaiki laptop
Video service printer terlengkap

1 komentar:

  1. Benarkah Afiliasi Qbonk Penipu >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Benarkah Afiliasi Qbonk Penipu >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Benarkah Afiliasi Qbonk Penipu >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus