Jumat, 07 Maret 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Pesawat Bawah Air Mainan Baru Orang Kaya

Pesawat Bawah Air Mainan Baru Orang Kaya

kapal selam mini mewah
kapal selam mini seri DeepFlight Super Falcon I foto deepflight.com
Mainan orang kaya, sebut saja kapal pesiar, jet ski, pesawat jet pribadi, mobil lamborghini dan lain-lain, kini muncul kembali mainan baru untuk orang kaya, yaitu pesawat terbang didalam air dan lazim disebut kapal selam mini yang dapat mengangkut dua orang.

Graham Hawkes, adalah penemu "pesawat bawah air." DeepFlight Super Falcon adalah salah satu jenis kapal selam mini kecil mewah terbaru yang diproduksi sebagai mainan baru para milyarder dan bahkan kapal selam mini ini dapat luncurkan langsung dari kapal yatch atau dasar pantai.

Seri DeepFlight memiliki sayap dapat digunakan untuk melakukan perjalanan melalui air dengan kecepatan belum pernah terjadi sebelumnya dan kelincahan, melaj di dalam air dengan kecepatan 2-6 knot atau sekitar 3.704 - 11.112 km/jam.

Dilansir dari bloomberg.com, "kapal selam Ini secara harfiah seperti pesawat terbang," kata Hawkes, seorang insinyur laut kelahiran Inggris yang telah menghabiskan puluhan tahun merancang memutakhirkan pakaian menyelam dan kapal selam, dalam sebuah wawancara. "Setelah Anda melakukannya, Anda tidak ingin melakukan hal lain."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar