Jumat, 14 Februari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » Lelaki tertusuk batang kayu dileher

Lelaki tertusuk batang kayu dileher

Leher Pengendara Sepeda Tertusuk Batang Pohon
The Sun
Adrian Wood saat di RS
TRIBUNNEWS.COM, CAMBRIDGESHIRE - Leher seorang penunggang basikal bernama Woody tertusuk sebatang kayu sepanjang 15 inci. Pada ketika kejadian, Adrian Wood (34) jatuh dari basikal yang ditunggangnya dan menimpa semak-semak. Saat itulah sebatang pohon kayu menembus lehernya.

Batang pohon itu merobek kerongkongan lelaki   tersebut. Beruntung, batang tersebut hanya berada dua milimeter dari arterinya. Jika saja batang tersebut berpindah tempat, maka dia boleh mengalami pendarahan dan mengakibatkan kematian.

Adrian menuturkan, usai kejadian dia memberanikan bangkit dan berjalan dengan batang pohon yang menempel di lehernya.

"Saya terus melihat ke depan, mengambil langkah yang sangat hati-hati. Aku boleh merasakan cabang pohon tersebut menyentuh bahuku. Jika saya pindah atau menariknya sedikit, aku akan mati," kata Adrian yang berasal dari Werrington, Cambridgeshire seperti dilansir Tribunnews dari The Sun.

Akhirnya, seorang sahabat menghantarnya ke Rumah Sakit Peterborough dengan kesempatan hidup 50:50.
Namun, ahli bedah rumah sakit tersebut akhirnya dapat mencabut batang pohon dari leher Adrian setelah operasi selama lima jam. Saat ini, Adrian dikhabarkan telah pulih dan berharap untuk segera pulang.

"Aku akan kembali ke sepeda secepat aku bisa. Dan aku sudah menyimpan tongkat. Aku akan membingkai itu," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar